Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur RPL


Pendaftaran

Persyaratan

  1. Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun yang dapat dibuktikan dengan dokumen-dokumen dibawah ini ;
  2. Menyiapkan dan mengupload dokumen yang terdiri atas:
  • Form 01 (Data Riwayat Hidup). Form dapat didownload di link pendaftaran.
  • Form 02 ( Data Asesmen Mandiri). Form dapat didownload di link pendaftaran.
  • Ijazah Formal dan Transkrip nilai pendidikan terakhir
  • Ijazah dan Transkrip pendidikan Non Formal terakhir
  • Pass foto formal terbaru ukuran 3 x 4
  • Kartu Identitas (KTP/Paspor)
  • Akta Kelahiran
  • Kartu Keluarga
  • Sertifikat-Sertifikat Kompetensi / Pelatihan
  • Bukti Penghargaan / Prestasi / Capaian Kerja
  • Surat Keterangan Bekerja
  • Bukti kinerja dari perusahaan
  • Surat Pernyataan Keaslian Dokumen Pendukung (dapat didownload di link pendaftaran)

 

Tata Cara Pendaftaran

  • Membuat akun melalui portal PMB ITL Trisakti, pilihan program RPL

           Link : https://pmb.itltrisakti.ac.id

  • Konsultasi dengan PA RPL
  • Membayar pendaftaran
  • Mengisi form Daftar Riwayat Hidup (CV/Form 01) dan form Asesmen Mandiri (Form 02) yang tersedia dengan mengklik form 1 dan form 2
  • Mengupload dokumen ke dalam google , terdiri dari Form 01, Form 02, KTP/Paspor, Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, Ijazah dan transkrip pendidikan terakhir, bukti sertifikat kompetensi, bukti pengalaman kerja, bukti pelatihan-pelatihan, dan dokumen pendukung lain seperti tertera pada Syarat RPL.
  • Mengikuti proses asesmen tertulis, lisan maupun demonstrasi
  • Pengumuman hasil asesmen (MK rekognisi dan MK wajib ditempuh)
  • Daftar Ulang dan Pembayaran.
  • Pelaksanaan perkuliahan

Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru S1 Manajemen Jalur RPL

Jadwal Pelaksanaan PMB Jalur RPL A2 - Publish Portal PMB ITL Trisakti
Prodi Sarjana Manajemen Jalur RPL
Semester Ganjil 2022-2023
         
No Kegiatan Tanggal  Keterangan
1 Pendaftaran dan Pemberkasan   17 Mei 29 Juli 2022 Mengisi Form Pendaftaran,daftar Riwayat hidup (form01) dan upload dokumen pendukung ke google form
2 Mengisi Asesmen Mandiri   31 Mei 2022 Camaba mengisi form 2 dengan mendownload pada portal PMB ITL Trisakti setelah melaksanakan registrasi. Kemudian akan dipandu dan diarahkan oleh Kaprodi S1 Manajemen untuk pengisiannya sesuai dengan kompetensi dan pengalaman masing-masing
22 Juni 2022
8 Juni 2022
22 juni 2022
13 Juli 2022
27 Juli 2022
10 Agustus 2022
3 Asesmen  Gelombang I 17 - 19 Mei 2022 Dilaksanakan secara daring dan luring oleh asesor (tulis, lisan dan demontrasi). 
Gelombang II 13 - 17 Juni 2022
Gelombang III 11 - 15 Juli 2022 Asesor mengisi hasil asesmen dengan form yang sudah disiapkan  di SIAKAD ITL Trisakti 
Gelombang IV 15 - 19 Agustus 2022
4 Keputusan hasil asesmen    Disesuikan dengan hasil Pleno  Informasi kelulusan kepada camaba 
5 Registrasi   Disesuaikan dengan hasil kelulusan Dilaksanakan pembayaran sesuai informasi dari unit keuangan

 

Hubungi Kami

Informasi lebih lanjut hubungi Kami:

Kampus ITL Trisakti
Jl. IPN No. 2 Cipinang Besar Selatan - Jakarta Timur
Telp. 021-8516050 Ext:136, Fax. 021-8569340, Email: humas@itltrisakti.ac.id

find us :

Top